Kamis, 07 April 2011

FREE WEB HOSTING

hosting gratis hehehe...
Buat para pemula web/wapper biasanya memang di butuhkan web hosting gratis,tp kalo mau hosting berbayar juga gak papa , malahan lebih bagus bos.
Kalo aku sih hosting gratis aja maklum tau ndiri lah, slain keuangan jg msh bingung caranya hehehehe.

Langsung aja deh buat yg mau hosting gratis pilih aja yang cocok ama pilihan kamu.
1. http://www.kilu.de
2. http://www.000webhost.com
3. http://www.t15.org
4. http://www.solidwebhost.com
5. http://www.my3gb.com
6. http://www.110mb.com
7. http://www.freewebs.com
8. http://geocities.yahoo.com
9. http://www.freehostia.com
10. http://www.free-webhosts.com
11. http://www.byethost.com
12. http://www.0php.com
13. http://www.bravenet.com
14.http://www.bz.tc
15. http://www.5gigs.com

segitu aja dulu nanti di tambah lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TERIMAKASIH sudah berkunjung di blog yg sederhana ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda